Mereka Membaca al-Quran dan Mentadabburinya

Aug 16, 21:47

Kan Maksiat Ku Tak Jadi
Dahulu ketika musim liburan aku pernah pergi keluar kota agar bisa bebas bermaksiat. Tiba-tiba di tengah perjalanan aku teringat bahwa kelak diriku akan berdiri di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala, aku ingat betul sebuah ayat, “Pada hari ini Kami tutup mulut mereka, dan berkatalah kepada Kami tangan mereka dan memberi kesaksianlah kaki mereka terhadap apa yang dahulu mereka usahakan.” [QS. Yasin: 65]. Seketika itu aku langsung merubah arah untuk kembali ke rumah. Aku banyak memuji Allah atas karunia-Nya yang telah menjaga diri ini dari dosa besar dengan sebab merenungi firman-Nya tersebut.

[sumber: al-Quran Telah Merubahku, Lajnah Ilmiah, Riyadh]

Leave a Reply

